Sunday, March 10, 2013

Hama Bekicot

Menanggulangi Bekicot dengan AJ250
Biasanya Bekicot menjadi masalah bagi petani saat memasuki taman dan kerap kali bekicot merusak tanaman petani. Terlihat menempel di dinding, memakan daun atau tunas yang baru tumbuh juga kerap membuat jijik.
Bekicot menyukai tempat-tempat lembap, itu sebabnya pada musim hujan, bekicot bermunculan. Selain itu, pada musim hujan pula bekicot berkembang biak pesat. Untuk menanggulanginya, kalau mau cepat, bisa gunakan pestisida. Tapi, kalau tidak mau menggunakan bahan kimia, ada cara alami yang bisa dicoba.

Setelah 3 hari baru dicari tau, ternyata bekicot mati,


Aplikasi menanggulangi bekicot di lahan pertania
Taburkan pestisida nabati AJ250 "Pelet Tembakau" disekitaran pohon atau tumbuhan, jika bekicot tersebut melewati taburan AJ250, maka bekicot tersebut akan terkontaminasi racun nikotin yang berasal dari Pestisida Nabati AJ250  tersebut, akibatnya bekicot tersebut akan menguncu.
Karena bekicot adalah mahluk super yang diciptakan oleh Allah SWT, maka penanggulangan adalah penting, sejujurnya, hasil dari AJ250 tidak dapat membasmi bekicot ini, setelah 3 hari yang kami perkirakan mati, ternyata bekicot ini masih hidup. tetap saja petani panen bekicot pada esok paginya dari hasil bekicot yang terperangkap AJ250, dapat diintegrasikan hasil penangkapan bekicot untuk pakan itik oleh warga setempat




No comments:

Post a Comment